Mau Hilangkan Kejenuhan? Lakukan Cara ini

Rabu, 18 Januari 2017 - 13:08 WIB
Mau Hilangkan Kejenuhan? Lakukan Cara ini
Mau Hilangkan Kejenuhan? Lakukan Cara ini
A A A
JAKARTA - Setelah menghabiskan waktu bekerja, rasanya Anda perlu beristirahat. Dan me time merupakan obat mujarab untuk menghilangkan kelelahan dan mengembalikan semangat bekerja. Tubuh dan pikiran akan menjadi rileks. Anda pun siap menjalani rutinitas kembali keesokan harinya.

Melakukan rutinitas dalam bekerja tentu membuat Anda penat dan stres. Anda pun membutuhkan sesuatu yang berbeda, yang dapat membuat Anda santai sejenak. Bingung? Berikut beberapa ide-ide me time sederhana yang bisa dilakukan dikutip dari Tabloid GENIE :

Mendengarkan Musik
Menurut American Pshychological Association, mendengarkan musik selama 10 menit sendirian setiap harinya bisa membantu menghambat tubuh dari stres. Cukup pilih lagu-lagu kesukaan yang dimasukkan ke dalam daftar lagu di dalam ponsel, lalu nikmati alunan musikny

Ngemal
Bila stres atau penat menyerang, ngemal atau sekadar duduk-duduk sambil menikmati kopi juga menyenangkan.

Ngobrol
Saat bersantai cobalah untuk menelepon sahabat lama atau keluarga Anda lainnya. Ngobrol santai dengan orang terdekat bisa membantu menghilangkan kejenuhan Anda.

Nyalon
Inilah saatnya untuk bermain-main dengan segala peralatan kosmetik yang dimiliki. Warna-warna manis cat kuku bisa membantu Anda untuk menciptakan penampilan yang sedikit berbeda dari biasanya. Bila terlalu repot, Moms bisa langsung berangkat ke salon dan menikmati berbagai perawatan yang ditawarkan di sana.

Berendam
Berendamlah di dalam bak mandi yang sudah ditaburi garam mandi, dan ditemani wanginya aromaterapi. Aroma lavender, ekaliptus, mawar, atau vanila dapat menjadi pilihan sebagai campuran air mandi Anda. Berikan cahaya temaram dengan meletakkan beberapa lilin di kamar mandi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)